GS

Jangan hanya bermimpi, barengi juga dengan tindakan nyata.

Cara Membuka Website Internet Positif di HP Android

Cara membuka website internet positif ternyata mudah sekali. Ada cukup banyak opsi yang bisa Anda pilih. Namun untuk kali ini, akan coba dipilihkan opsi yang paling mudah. Tidak butuh waktu lama, website internet positif langsung bisa Anda buka.

Semakin banyaknya penyedia layanan Hosting Murah, membuat banyak yang mencoba membuat website sendiri. Dengan demikian, mencari informasi apapun di internet menjadi lebih mudah dan cepat. Sayangnya kini ada cukup banyak website yang terkena internet positif.

Anda pun tidak bisa mengakses website tersebut. Padahal Anda ingin sekali mengaksesnya. Namun tenang saja, kini hal tersebut bukanlah permasalahan yang besar. Pasalnya ada seribu cara untuk membuka website internet positif yang bisa dipilih.

Membuka Website Internet Positif Tanpa Aplikasi

Untuk Anda yang ingin cara mudah dan cepat saat membuka website internet positif, maka opsi pertama ini bisa Anda pilih. Cara pertama ini dikatakan sebagai cara paling mudah dan sederhana dalam mengatasi internet positif pada situs web.

Dan ternyata opsi pertama ini tidak hanya bisa diaplikasikan pada Smartphone berbasis Android saja. Namun untuk para pengguna iPhone pun bisa memanfaatkannya. Untuk Anda yang penasaran, seperti inilah langkahnya:

  1. Awali dengan membuka browser yang ada pada smartphone Anda. Dalam hal ini bebas memilih jenis browser yang akan digunakan. Bisa menggunakan Google Chrome, Mozilla Firefox, UC Browser, Opera Mini, Dolphin Browser, dan lain sebagainya.
  2. Setelah itu lanjutkan dengan mengakses proxysite.com pada browser yang sudah Anda pilih tadi.
  3. Kini Anda sudah berhasil berada di halaman utama proxysite.com. Agar internet positif bisa terbuka, pilih server sesuai dengan yang Anda inginkan. Dalam hal ini Anda bebas memilih server yang mana.
  4. Setelah memilih server, langsung ketik alamat situs web internet positif pada kolom Urldan klik tombol Go atau mulai. Sekarang website yang terkena internet positif sudah bisa Anda buka.

Membuka Website Internet Positif Menggunakan Aplikasi

Di atas tadi sedikit sudah disinggung jika untuk membuka website internet positif kebanyakan orang memilih menggunakan aplikasi tertentu. Tentunya bukan tanpa alasan kenapa banyak yang memilih opsi ini. Dan ternyata keamanan lah yang menjadi pertimbangan utamanya.

Meskipun demikian, tidak semua aplikasi pembuka website internet positif terjamin 100% keamanannya. Oleh sebab itu Anda pun tetap harus berhati-hati. Utamanya jika ingin memilih opsi yang kedua ini.

Sekadar rekomendasi, ada satu aplikasi yang bisa Anda pilih. Aplikasi tersebut bernama VPN. Salah satu aplikasi yang sangat populer untuk saat ini. Apalagi di tengah semakin banyaknya website internet positif yang ada.

Secara sederhana, VPN atau Virtual Private Network ini bisa memberikan layanan berupa akses internet ke berbagai website secara lebih aman dan private. Selain itu, dari segi keamanannya pun dikatakan lebih terjamin.

Alasannya adalah VPN ini memiliki kemampuan untuk merebah jalur koneksi yang melewati server. Lebih istimewanya lagi VPN ini mampu menyembunyikan setiap pertukaran data yang diakses dengan menggunakan VPN.

VPN Gratis Paling Aman Untuk HP Android

Tadi sudah dijelaskan jika cara membuka website internet positif yang paling aman adalah dengan menggunakan VPN. Namun perlu Anda ketahui jika ada cukup banyak jenis dari VPN itu sendiri.

Sementara itu dari banyaknya jenis VPN tersebut, ada yang berbayar dan ada juga yang gratis. Nah, untuk Anda yang ingin VPN gratis, berikut ini adalah beberapa rekomendasinya:

  1. ExpressVPN

Express VPN hingga detik ini memang dikenal memiliki kualitas yang sangat bagus. Bukannya Express VPN ini berbayar? Memang benar ada versi berbayarnya. Tetapi Anda juga bisa memanfaatkan yang versi gratisnya.

  1. Hotspot Shield

Kelebihan dari VPN ini adalah gratis selamanya. Sayangnya ada cukup banyak iklan yang ada di dalamnya.

  1. TunnelBear

Jenis VPN ketiga ini tercatat memiliki server lebih dari 23 negara. Wajar saja jika dijadikan sebagai pilihan utama.

  1. Windscribe

Untuk Anda yang ingin memilih VPN gratis, Windscribe bisa Anda pilih. VPN ini sudah terbukti mampu membuka banyak website internet positif.

  1. me

Hide.me dikenal sebagai jenis VPN gratis yang bebas iklan. Dan yang paling penting adalah ampuh untuk membuka berbagai website internet positif.

Itulah beberapa opsi yang bisa Anda pilih. Pastinya setiap opsi memiliki keunggulannya masing-masing. Sekarang tinggal Anda memilih cara membuka website internet positif yang mana.