GS

Jangan hanya bermimpi, barengi juga dengan tindakan nyata.

Cara Menghilangkan Spidol di Kuku Menggunakan Produk Berbahan Alkohol

Saat ini Anda memiliki anak kecil atau adik yang sedang aktif bermain. Misalnya hobi menggambar dan mencoret-coret tembok dengan spidol. Bahkan, kuku jari tangan Anda dijadikan objek untuk mengeksplor hobinya. Anda frustasi mencari cara untuk menghilangkan noda spidol di kuku Anda. Apalagi spidol yang digunakan adalah spidol permanen. Sekarang saatnya Anda untuk tahu produk yang berpotensi menghilangkan noda spidol di kuku. Jadi, ada cara menghilangkan spidol di kuku menggunakan produk berbahan alkohol.

Spidol permanen sulit dihilangkan karena sengaja dibuat agar bisa menempel dan melekat di permukaan suatu benda. Jika spidol menggores permukaan tubuh Anda, maka Anda bisa menggunakan produk berbahan dasar alkohol untuk menghilangkan noda spidol dengan cepat. Kelebihannya produk ini mudah ditemukan dalam kehidupan sehari-hari. Berikut adalah cara menghilangkan spidol di kuku menggunakan produk berbahan alkohol:

  1. Semprotkan hairspray pada kuku, gosok menggunakan kain, bilas dengan air hangat. Pastikan Anda berada di ruangan dengan ventilasi udara yang baik.
  2. Semprotkan hand sanitizer pada kuku, gosok dengan gerakan melingkar sebentar, bilas dengan air hangat.
  3. Oleskan aseton pada kapas, gosokkan pada kuku, bilas dengan air hangat.

Demikian penjelasan mengenai cara menghilangkan noda di kuku menggunakan produk berbahan alkohol. Semoga Anda tertarik mencobanya.