GS

Jangan hanya bermimpi, barengi juga dengan tindakan nyata.

Cara Pekerjaan Anda Membuat Anda Sakit Kepala

Membantu ketidaknyamanan kepala kantor

Tekanan mata

gambar seorang wanita yang menggosok matanya.

Getty Images

Berada di depan sistem bug komputer sepanjang hari dapat menyebabkan frustrasi akibat stres mata. Mata Anda berfungsi lebih keras untuk membaca tampilan sistem komputer daripada halaman web yang dicetak, dan juga menyilaukan masalah. Untuk mengetahui apakah ketegangan mata memicu sakit kepala Anda, jadwalkan pemeriksaan mata dan tanyakan kepada dokter mata Anda apakah Anda ingin menggunakan kacamata unik untuk pekerjaan komputer.

Kegelisahan

foto seorang pria yang menghembuskan napas dan juga menyandarkan kepalanya ke dinding.

Natalie Faye / Getty Images

“Berinteraksi dengan atasan Anda, presentasi PowerPoint, pengaturan– ini semua adalah hal-hal yang dapat menyebabkan stres di kantor yang dapat memicu migrain,” klaim Teshamae Monteith, MD, asisten profesor neurologi dan juga pengawas program sakit kepala di Fakultas Kedokteran Universitas Miami Miller. Dia menyarankan individu dengan sakit kepala dan migrain untuk menemui ahli migrain untuk mendapatkan analisis dan terapi yang tepat. Jika Anda rentan terhadap migrain atau migrain dan juga memiliki diskusi atau konferensi besar yang muncul, bangun beberapa aktivitas waktu luang dalam hari Anda dan lakukan perawatan ekstra sendiri.

Perjalanan pulang pergi juga bisa membawa perubahan dalam pola cahaya, serta orang yang terkena migrain terkenal sensitif terhadap cahaya. “Jika Anda mengemudi di bawah sinar matahari, ini bisa sangat negatif,” ingat Dr. Loder. Kebisingan mengenal? Bicaralah dengan atasan atau supervisor Anda untuk mengetahui apakah Anda dapat memvariasikan jam kerja Anda, atau mencoba mengambil kursus lain ke dan dari pekerjaan.

Perjalanan

foto kemacetan lalu lintas.

Derek Trask / Getty Images

Bahkan sebelum Anda mencapai meja Anda, perjalanan pagi Anda ke tempat kerja dapat memicu sakit kepala atau sakit kepala migrain. Ketidaknyamanan kepala ini mungkin memiliki banyak asal. Untuk satu, individu dengan migrain sensitif terhadap aktivitas dan lebih mungkin untuk mendapatkan mabuk perjalanan. Sebenarnya mual hanyalah salah satu ciri khas migrain.

Berbagai hal lain yang dapat Anda lakukan: sesuaikan monitor Anda sehingga Anda melihat ke bawah ke layar atau memasang filter anti-silau pada tampilan. Selain itu, mata yang benar-benar kering juga dapat menyebabkan sakit kepala, jadi sering-seringlah mengedipkan mata untuk mengembalikan kelembapan, dan coba kebijakan “20-20”: Setiap 20 menit, hindari tampilan selama 20 detik agar mata Anda aktif. melipatgandakan.

 

Lampu Buruk

foto dari belakang seorang pria di meja kerjanya.

Corbis

Tingkat sensitivitas cahaya mungkin terus menjadi perhatian ketika Anda mencapai meja Anda dan juga sulit ditangani jika Anda bekerja di workstation, atau ruang di mana Anda tidak dapat mengontrol lampu yang menggantung. “Tirai Venesia yang membuat pola cahaya di dinding juga menjadi masalah bagi sebagian orang,” kata Loder. Jika pencahayaan di ruang kerja Anda dapat memicu migrain atau sakit kepala migrain, bicarakan dengan supervisor Anda tentang pilihan untuk mengubah atau menyesuaikan sumber pencahayaan.

Rasa berdebar-debar di kepala Anda atau semakin parahnya rasa frustrasi atau migrain bisa jadi akibat dari tempat kerja Anda. Faktanya, 113 juta hari kerja hilang setiap tahun di Amerika Serikat karena sakit kepala migrain saja.

Mayoritas orang dengan frustrasi atau mungkin migrain memilih untuk mengatasi masalahnya sendiri, kata Elizabeth Loder, MD, kepala divisi sakit kepala dan ketidaknyamanan di Brigham serta Rumah Sakit Wanita di Boston. “Saya mengerti banyak orang saya yang sakit kepala memiliki manajer yang simpatik, dan saya juga memiliki orang lain yang tidak ingin manajer mereka mengerti,” katanya. “Pengalaman kami dalam menangani klien adalah sebagian besar dari mereka ingin tetap bekerja dan, jika mereka harus pergi, mereka berniat untuk kembali secepat mungkin.”

Teruskan membaca untuk menentukan apakah lingkungan kerja Anda dapat menyebabkan frustrasi serta bagaimana Anda dapat mengambil tindakan untuk mencegah atau mengatasi ketidaknyamanan dengan lebih baik.

Mekanika Tubuh yang Buruk

gambar seorang wanita di meja kerjanya.

Perpustakaan Gambar Sains / Getty Images

Pekerjaan Anda harus sesuai dengan Anda, bukan sebaliknya. Jika Anda harus membuat tubuh Anda stres untuk melakukan pekerjaan Anda, energi Anda akan terkuras, dan Anda akan benar-benar merasa lelah – yang dapat memicu migrain. Catat furnitur tempat kerja Anda serta pengaturan Anda di dalamnya untuk mencegah ketidaknyamanan karena frustrasi. Coba tips ini:

  1. Pilih kursi ergonomis yang menopang tubuh Anda dan juga dapat diatur sehingga Anda dapat memposisikan kaki Anda rata di lantai dengan kaki bagian atas sejajar dengan lantai.
  2. Gunakan lengan kursi untuk menopang lengan saat Anda mengetik. Jangan rilekskan pergelangan tangan di papan kunci Anda.
  3. Untuk menghindari ketegangan leher dan sakit kepala, gunakan headset atau earbud jika Anda sering bertelepon saat mengetik.
  4. Bangun dan lakukan peregangan sesering mungkin. Ini adalah pembenaran yang baik untuk mengisi ulang kantin Anda atau berjalan ke area kerja rekan daripada mengirim email.

Bau Padat

gambar seorang wanita sedang mencium sesuatu yang kuat.

Michele Constantini / Alamy

Orang yang mengalami sakit kepala migrain tidak hanya peka terhadap cahaya dan juga suara, tetapi juga terhadap bau. Parfum, asap rokok, dan pilihan pembersih adalah penyebab yang paling sering dibahas. Kebijakan larangan merokok yang ketat di kantor sebenarnya mungkin membantu beberapa orang, dan Anda dapat mencoba mengubah jam kerja Anda untuk menghindari waktu ketika staf kebersihan pergi bekerja. Ketika berbicara tentang parfum, aroma yang ekonomis dan mahal dapat memicu migrain, jadi cobalah kata yang sopan kepada semua jenis rekan kerja yang menghisap daripada mengoleskannya.