Arti Dari Mimpi Burung Merpati

Disaat kita beristirahat tidur biasanya mengalami mimpi, sebagian orang mimpi hanyalah sebagai bunga tidur saja jadi tidak perlu untuk memikirkan terlalu jauh. Akan tetapi sebagian orang lain menafsirkan mimpi tersebut dengan bermacam-macam.

Salah satu mimpi yang mungkin pernah kita alami yaitu mimpi burung merpati. Mimpi ini bisa diartikan sebagai kebebasan atau bisa juga sebagai pengkhianatan. Jadi banyak sekali arti dari mimpi tersebut.

Apa sih Arti Mimpi Burung Merpati

Seperti kita tahu bahwa merpati adalah burung yang melambangkan tentang kesetiaaan dan kedamaian. Biasanya jika mengalami mimpi burung merpati merupakan pertanda baik.

Kita juga tahu bahwa burung merpati pada jaman dulu sering dipakai untuk mengirimkan pesan atau surat ketempat lain. Artinya mungkin saja kita perlu untuk membagi perasaan kita dan bercerita kepada orang lain juga.

Merpati Putih

Mimpi merpati putih biasanya juga merupakan pertanda baik, karena warna putih yang ada pada burung merpati ini melambangkan tentang kesucian serta ketenangan yang dapat menimbulkan perdamaian. Jadi tak perlu khawatir jika kita bermimpi tentang merpati putih.

Merpati Hitam

Untuk tafsir mimpi jika kita bermimpi tentang merpati hitam biasanya bukan merupakan pertanda baik. Karena warna hitam kebanyakan mewakili kebencian dan hal-hal buruk yang lain. Mimpi ini dimasa mendatang akan membawa kesedihan bagi kamu.

Merpati Abu-Abu

Jika kita bermimpi tentang merpati abu-abu menandakan bahwa kita memiliki perasaan yang membingungkan.kita diibaratkan berada dipersimpangan dan tidak tahu arah jalan mana yang harus diambil.

Merpati Mati

Selanjutnyajika kita bermimpi merpati mati ini menunjukkan kematian dari hubungan yang romantis. Hubungan ini biasa terjadi pada pasangan yang kita cintai yang kedepannya tidak akan membuahkan hasil yang baik dari kedua hubungan tersebut. Kita seperti berada pada kondisi emosiaonal yang tidak baik. Suasana yang buruk ini akan menyebabkan kita memngalami berbagai masalah.

Terakhir apabila kita mimpi banyak merpati maka mimpi ini memiliki banyak makna yang terkandung didalamnya. Mimpi tersebut bisa juga menandakan bahwa kita memiliki banyak peluang baru. Tetapi mimipi ini juga bisa melambangkan tentang kesedihan.

 

Scroll to Top