GS

Jangan hanya bermimpi, barengi juga dengan tindakan nyata.

Cara Mudah Config HTTP Injector pada Android

Semakin berkembangnya zaman membuat internet menjadi akses yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Namun untuk dapat terhubung dengan internet haruslah dengan menggunakan paket data internet atau jaringan lain seperti WiFi. Beberapa perangkat yang digunakan dengan basis teknologi tentu menggunakan file.

Untuk dapat mengkonfiguasi file dengan menggunakan kuota gratis tanpa batas, maka dapat dengan cara HTTP Injector. Namun sangat disayangkan sebab aplikasi ini termasuk kategori ilegal dan hanya ada pada situs diluar smartphone yang Anda miliki, seperti pada ApkPure.co.id.

Mungkin sebagian orang belum begitu memahami tentang config dan bagaimana hubungannya dengan HTTP Injector. Config merupakan konfigurasi file dengan mengandalkan file.ehi. File ini kemudian digunakan untuk memperoleh akses internet gratis dengan menggunakan HTTP Injector.

Caranya cukup mudah dan dapat mengakses internet dengan kecepatan yang tinggi sekalipun. Untuk langkah-langkah yang dapat ditempuh untuk membuat config Http Injectio, yang paling utama yaitu mengatur 3 sistem pengatura yang terdiri atas payload, SSH, remote proxy dan port.

Dimana ketiganya memiliki perintah ataupun fungsi yang berbeda. Untuk dapat mengerti, maka berikut ini penjelasan tentang ketiga sistem akses yang disebutkan di atas yaitu:

Payload

Pixabay.com

Yang pertama harus dikenal adalah Payload mengingat fungsinya yang begitu berpengaruh. Payload ini merupakan serangkaian string yang yang akan mengoneksi satu sama lain. Payload berfungsi untuk menghilangkan atau menyembunyikan tulisan pada payload yang telah dibuat agar orang lain tidak dapat melihat tulisan Anda.

Akun SSH

Bagian ini merupakan bagian terpenting pada configurasi http injector. Penyediannyapun sudah cukup banyak, tidak hanya di Singapura tetapi juga di negara-negara yang lainnya. Pengguna hanya perlu untuk mengexport congif pada http injector.

Hal ini dilakukan agar dapat mebagikan config antara yang satu dengan yang lainnya. Pada akun SSH ini terdiri atas SSH host and port dan SSH Username and Password dimana keduanya memiliki fungsi yang berbeda. SSH host and port berfungsi menghilangkan ataupun menyembunyikan akun SSH.

Sedangkan SSH Password and username berfungsi untuk menghapus username ataupun password yang terdapat pada akun SSH Anda.

Port dan Remote Proxy

Pixabay.com

Bagian ini memiliki fungsi yang berbeda-beda. Bagian ini memiliki peran yang tidak kalah penting dengan bagian yang lainnya. Port sendiri merupakan operator yang digunakan untuk mengakses internet gratis. Sedangakan proxy merupakan berfungsi untuk mengfilter berbagai situs termasuk situs yang telah diblokir sekalipun.

Hal yang tidak kalah penting sebagai bagian dari http injector yaitu bagiamana cara export config ke http injector. Caranya cukup mudah terutama bagi para pemula, yakni hanya dengan masukan akun SSH, payoad dan Ip proxy dan port ke dalam config. Hal ini berfungsi untuk membagikan konfigurasi ke pengguna lainnya.

Karena termasuk aplikasi ilegal, maka harus diperhatikan perintah demi perintah. Begitu juga saat melakukan configurasi file ke http injector. Setelah berhasil masuk pada bagian config, langkah selanjutnya yaitu pilih menu titik tiga, pilih config, export config dan isi config file name.

Nama file tersebut disesuaikan dengan selera masing-masing dan centang beberapa perintah seperti security/locking, loock config and prevent editing beserta lock all options bellow. Selain itu, Anda juga perlu mencentang mengenai Mobile data Network Only, set expired date, block rooted device dan isi message.

Isi massage ini ditulis berdasarkan sesuka hati ataupun bebas, karena itu adalah milik Anda sendiri. Mobile data network only ini hanya untuk pengguna seluler, jika Anda menggunakan WiFi atau jaringan yang lainnya, maka tidak dapat menggunakan perintah ini.

Sedangkan untuk block rooted device memiliki peran yang cukup besar agar nantinya terhindar dari sniffer config atau yang sering dikenal dengaan pembongkaran cofig secara paksa. Menu ini juga memiliki fungsi utama yaitu memblokir perangkat yang telah melewati proses root sehingga nantinya tidak dapat menggunakan config ini.

Dan yang terakhir yaitu set expired date yang berfungsi untuk mengatur waktu config untuk tidak digunakan kembali. Pada intinya config http injector ini sanagt mudah untuk di akses dan cara yang ditempuh cukup sederhana. Berikut langkah sederhana yang ditempuh untuk config file ke http injector, diantarnya yaitu:

  • [astikan Anda telah mendownload Http Injector dan config pada Apk Pure.
  • Kemudian klik pada bagian titik tiga atau icon kertas
  • Setelah itu pilih menu import config
  • Lalu pilih bagian teratas
  • Pilih file yang memiliki akhiran .ehi dan lihat apakah pada kolom SSH sudah tercentang atau belum
  • Klik mulai dan klik log dan lihat status. Jika sudah terhubung dengan lancar maka akan muncul ikon kunci yang menandakan jika icon tersebut adalah icon PVN.