GS

Jangan hanya bermimpi, barengi juga dengan tindakan nyata.

Daftar Aplikasi Edit Kumis dan Jenggot Terbaik

Di masa sekarang tampilan dengan menggunakan kumis serta jenggot tampak kekiniaan bagi pria. Apalagi tampilan seperti ini sudah banyak digunakan oleh artis luar negeri.

Kita juga bisa lho menggunakan tampilan kumis dan jenggot secara bersamaan tanpa perlu untuk menunggu tumbuhnya rambut tersebut. Caranya adalah dengan menggunakan aplikasi yang terdapat pada smartphone android.

Yuk kita simak beberapa aplikasi edit kumis dan jenggot berikut yang bisa menjadikan wajah kamu berubah dalam sekejap dengan kumis dan jenggot.

Beard booth Photo

Dibandingkan dengan aplikasi lain yang sejenis, aplikasi ini sangat konsisten dan populer digunakan. Aplikasi ini hanya menambahkan jenggot dan brewok saja. Model jenggot dan brewok yang terdapat pada aplikasi ini pun sangat beragam dan banyak pilihannya. Disamping itu kita pun juga bisa membuat tampilan foto lebih keren dengan merubah saturasi, kontras serta efeknya. Jangan khawatir karena aplikasi ini tidak banyak memakan tempat, hanya sekitar 21 mb saja.

Beard Photo Booth

Aplikasi ini juga cukup populer digunakan untuk mengedit kumis dan jenggot. Kita hanya perlu untuk memilih foto yang akan diedit untuk menambahkan kumis ataupun jenggot tersebut. Ada sekitar 45 model jenggot yang bila kita pilih untuk memaksimalkan hasil foto agar terlihat keren.

Beard Booth Photo

Aplikasi ini juga bisa dikatakan sebagai aplikasi terlaris untuk mengubah tampilan kumis dan jenggot, karena sudah diunduh oleh lebih dari satu juta pengguna. Selain 40 style jenggot dan kumis, aplikasi ini juga menampilkan gaya rambut untuk memaksimalkan hasil foto yang lebih kece.

Beard Jenggot

Tak ada salahnya untuk mencoba aplikasi pengubah jenggot yang satu ini. Dengan menggunakan aplikasi ini, kita juga bisa merubah jenggot agar kelihatan menjadi lebih tipis maupun tebal serta bisa juga untuk mengubah warnanya agar tampak lebih keren.

Boys Photo editor

Aplikasi ini mempunyai fitur yang lebih banyak dibandingkan dengan menggunakan aplikasi yang sejenis. Selain mengubah tampilan kumis dan jenggot, kita bisa juga mengubah ataupun menambahkan rambut, tato, kacamata serta topi dan sebagainya.