GS

Jangan hanya bermimpi, barengi juga dengan tindakan nyata.

Gelandang Chelsea Barkley bergabung dengan Aston Villa dengan status pinjaman selama satu musim

Jenis permainannya yang menarik mencapnya sebagai salah satu pemain muda Inggris yang paling menggembirakan, namun, cedera pribadi dan kehilangan jenis telah menunjukkan bahwa ia benar-benar terpesona hanya sejak pindah ke Stamford Link.

 

Pemain berusia 26 tahun itu telah mengumpulkan 11 target dalam 86 penampilan untuk Chelsea, yang terbaru dapat ditemukan dalam kemenangan 6-0 atas Barnsley di Piala Carabao baru-baru ini. Dia membantu The Blues meraih kemenangan di Liga Europa pada 2019, mencetak gol dalam adu penalti di semifinal yang dilakukan Eintracht Frankfurt.

 

Manajer Manor, Administrator Smith, memberi tahu situs web resmi klub: “Menangkap pemain dengan kualitas terbaik Ross adalah jenius sejati untuk klub malam kami dan saya yakin dia akan berkembang di sini serta meningkatkan tim kami.”

 

Pemain internasional Inggris, yang ditugaskan tiga puluh tiga kali untuk negaranya di level senior, ditransfer ke Stamford Link yang berasal dari Everton pada Januari 2018 namun telah benar-benar menyadari bahwa dirinya berada di pinggiran tim utama.

 

Barkley pasti tidak akan benar-benar ditawari untuk Liburan pulang dalam pertemuan mereka di Carabao Mug Stoke City pada hari Kamis karena dia sebenarnya terikat piala, tetapi dia bisa membuat peluncurannya pada istirahat akhir pekan dalam konferensi Liga Premier dengan juara Liverpool.

 

Barkley sebenarnya telah runtuh hierarki karena menangis, bersama dengan Mason Mount serta Mateo Kovacic sekarang sebelum dia dalam strategi Frank Lampard, dan dia telah diizinkan untuk pergi dengan pinjaman.

 

Sebanyak 21 pemain telah meninggalkan Chelsea dalam jangka pendek musim panas ini, serta sejumlah pemain tambahan sebenarnya diperkirakan akan pergi sebelum jendela pindah ditutup pada 5 Oktober.

 

Dia sebenarnya adalah pemain paling mutakhir yang meninggalkan Chelsea dengan status pinjaman dan keempat yang menuju ke rival Liga Premier, setelah Ethan Ampadu ke Sheffield United, Michy Batshuayi ke Crystal Palace dan Conor Gallagher ke West Brom.

 

Pemain internasional Inggris itu sebenarnya berada di tepi tim asuhan Frank Lampard akibatnya telah pindah ke Vacation home Playground untuk kampanye 2020-21.

 

Barkley bermain di Premier Game saat masih muda di Everton, mencetak 27 gol dari lini tengah dalam 179 penampilan untuk The Toffees.

 

Gelandang Chelsea Ross Barkley sebenarnya telah bergabung dengan sesama tim Organisasi Premier Aston Villa dengan status pinjaman mobil selama satu musim untuk kampanye 2020-21.