GS

Jangan hanya bermimpi, barengi juga dengan tindakan nyata.

HP untuk PUBG Mobile Ultra HD

PUBG Mobile adalah permainan grafis tinggi yang menuntut ponsel Anda bekerja dengan kuat. Jika Anda ingin hasil terbaik dan mendapatkan lebih banyak Chicken Dinners, yang diperlukan saat ini adalah ponsel dengan spesifikasi khusus dan memiliki fitur grafis yang tinggi.

PUBG di HP vs PUBG di PC

Menggunakan ponsel untuk bermain PUBG disukai karena sejumlah alasan.

Pertama, ini sangat dioptimalkan untuk perangkat Android dan iOS kelas bawah dan menengah, yang berarti Anda tidak perlu mengeluarkan uang sebanyak yang Anda perlukan untuk PC atau Xbox One, membuatnya ekonomis.

Kedua, game ini mendapat banyak dukungan dari Tencent. Baik itu mode penerimaan yang dibuat untuk PC dan Xbox One terlebih dahulu seperti Mode Perang atau peta seperti Sanhok, PUBG Mobile adalah fitur lengkap dan tidak kekurangan konten apa pun.

Pada kenyataannya, versi ponsel mendapatkan lebih banyak fitur seperti kolaborasi Mission Impossible Fallout.

HP Terbaik untuk Game PUBG

Masa pandemi membuat semua orang dikurung di rumah mereka karena COVID-19, game online seperti PUBG telah memuncak dalam popularitas. Gamer merasa jauh lebih mudah untuk bermain di ponsel mereka daripada di laptop atau PC

Berikut adalah ponsel yang disebutkan di atas yang paling cocok untuk bermain PUBG bersama dengan banyak fitur lainnya.

1.    OnePlus 8

OnePlus 8 adalah salah satu model smartphone yang memiliki kemampuan konektivitas 5G yang sangat baik

Smartphone ini hadir dengan prosesor terkuat di Qualcomm Snapdragon 865 yang ditenagai oleh prosesor octa-core CPU Kryo 585 dan GPU Adreno 650. Oxygen OS berbasis Android v.10 dengan kecepatan clock 2,68 GHz adalah salah satu yang tercanggih di kategorinya.

Smartphone OnePlus 8 memiliki fitur Fluid Display 90Hz dengan layar 6,55 inci yang mampu menampung resolusi 2400 x 1080p dan kerapatan piksel 402 ppi. Ini memastikan pengalaman bermain game yang bebas lag dalam semua keadaan.

Sorotan dari ponsel PUBG ini adalah RAM 8GB dan memori internal 128GB yang memungkinkan kecepatan luar biasa dan penyimpanan ideal untuk game-game yang dikemas dengan aksi cepat.

Dengan dukungan HDR10 + dan layar 90Hz, smartphone ini memberikan pengalaman visual yang fantastis. Qualcomm Snapdragon 865 memberikan tenaga hingga 25% lebih banyak dari generasi sebelumnya. Smartphone ini kompatibel dengan Smart 5G dan WiFi 6 .

Muncul dengan speaker yang kuat untuk menghadirkan pengalaman akustik yang mendalam dan detail. Dukungan Dolby Atmos meningkatkan pengalaman ke level lain. Baterai berkapasitas tinggi 4300 mAh bisa bertahan sepanjang hari. The charger cepat , Warp Mengisi 30T, dapat mengisi ulang smartphone untuk 50% di 22 menit, sehingga membuktikan sangat baik untuk kegiatan PUBG Anda.

Ponsel cerdas ini kompatibel dengan Alexa. Dengan Alexa, tidak perlu menggunakan tangan Anda untuk mengoperasikan telepon, karena perintah suara Anda sudah cukup,  selengkapnya tentang Alexa di ceklistid.

2.    Apple iPhone 11

Seri iPhone 11 tersedia dalam tiga varian, tergantung pada penyimpanan internal. Model saat ini yang sedang ditinjau hadir dengan memori internal 128GB, sedangkan ada versi 64GB dan 256GB juga.

Layar 6,1 inci dengan LCD retina cair memberikan pengalaman visual yang mengesankan di mana pengguna dapat melihat detail terkecil dengan sangat jelas. Smartphone ini tahan air hingga dua meter selama 30 menit.

IPhone 11 memiliki chip A13 Bionic , chip tercepat yang pernah ada di smartphone saat ini. Oleh karena itu, ini adalah salah satu yang terbaik dalam hal kinerja. Ini memungkinkan Anda untuk melakukan berbagai aktivitas, termasuk bermain PUBG dengan mudah.

Anda membutuhkan baterai yang kuat saat bermain PUBG. IPhone ini hadir dengan baterai yang mampu bertahan sepanjang hari. Ada juga fasilitas isi ulang cepat dengan adaptor 18W. Namun, adaptor ini tidak disertakan sebagai bagian dari paket. Anda harus membelinya secara terpisah.

3.    ASUS ROG Phone 2

ASUS ROG Phone 2 bukanlah smartphone gaming pertama yang masuk ke pasar, tetapi menghadirkan sejumlah fitur menarik yang membuatnya menonjol dari tampilannya. ASUS meningkatkan spesifikasi dengan peningkatan ke Snapdragon 855 Plus, RAM 12GB, dan penyimpanan internal 512GB yang sangat besar. Itu banyak kekuatan dan penyimpanan untuk mendapatkan kinerja terbaik bermain PUBG Mobile.

Anda juga bisa bermain lebih lama berkat baterai 6.000 mAh yang masif. Segalanya akan terlihat sangat mulus pada layar AMOLED 6,6 inci, yang memiliki kecepatan refresh 120Hz yang ditingkatkan dan luar biasa.

Salah satu fitur pengembalian terbaik, selain dari jack headphone 3.5mm, adalah kontrol AirTrigger. Fitur ini memberikan tombol bahu kapasitif yang dapat disesuaikan bagi para gamer seluler di tepi ponsel yang dapat dipetakan ke area layar. ASUS telah mengurangi latensi dan menurunkan kekuatan aktuasi, yang berarti AirTriggers akan merespons sentuhan lebih cepat di panasnya pertempuran.

Popularitas liar PUBG Mobile telah membuktikan bahwa memang ada permintaan untuk smartphone yang dirancang dengan mempertimbangkan para gamer. Spesifikasi inti yang Anda inginkan bisa ditemukan dalam daftar HP  di atas.