GS

Jangan hanya bermimpi, barengi juga dengan tindakan nyata.

Jeremy Wisten: Direktur akademi Man City Jason Wilcox mengatakan dukungan telah ‘luar biasa’

Direktur Institut Area Metropolitan Manchester Jason Wilcox mengatakan bantuan yang datang dari lingkungan sepak bola menerapkan kematian mantan pemain Jeremy Wisten telah “luar biasa”.

 

Wisten, yang pernah sekolah di Urban Area antara 2016 dan 2019, meninggal dunia minggu lalu di usia 18 tahun.

 

IKLAN

 

Sementara demonstran Manchester United Mason Greenwood, 19, juga men-tweet update “yang satu untuk saudara Anda. SPLIT Jeremy Wisten” setelah dia merekam melawan RB Leipzig pada hari Rabu.

 

“Dia menjalani uji coba di tempat lain, tetapi mengingat dia tidak banyak berpartisipasi dalam sepak bola, itu terbukti sangat sulit. Dia sangat menikmati peluangnya di area Manchester Metropolitan.

 

Wisten, yang lahir di Malawi, bermain untuk staf remaja City setelah berpartisipasi di klub malam pada 2016 hingga Mei 2019.

 

Gelandang daerah perkotaan Cole Palmer, 18, melakukan permainan Champions melawan Marseille pada hari Selasa dan juga berkomitmen untuk sukses rekan setimnya di masa lalu.

 

Mantan pemain sayap Blackburn Wilcox menambahkan: “Saya ingin mencatat tentang jumlah informasi yang diperoleh tim kami dari pengawas akademi, FA, Liga Premier, rasa masalah yang kita semua alami sebagai komunitas sepak bola. Bantuan dan pencurahan sebenarnya sangat melimpah.

 

Dalam klaim ke Manchester Night Updates, orang tuanya mengatakan dia benar-benar “menikmati” kesempatannya di wilayah Metropolitan, tetapi cedera pribadi kaki merusak perbaikannya.

 

“Ini benar-benar minggu penuh yang sulit,” kata Wilcox kepada Daily Email.

 

Mantan rekan satu timnya serta pemain Area termasuk Raheem Sterling dan juga Aymeric Laporte telah memberikan penghormatan hari ini.

 

“Itu adalah tradisi yang ingin mereka tinggalkan, apa pun hasilnya.”

 

“Perusahaan kami sangat berterima kasih atas kemungkinan mereka menawarkan putra kami.”

 

City Under-18 melawan Blackburn di semifinal FA Young people Mug di Street George’s Park pada hari Jumat dan juga dokumen Email diam sebentar akan disimpan sebelum pertandingan.

 

“Dia tampil memulihkan tetapi kemudian tidak bermain sepak bola cukup tahun sebelum dipertimbangkan untuk tingkat berikutnya,” kata ayahnya Manila. “Tentu saja itu sangat menjengkelkan baginya.

 

“Cara para pemain dan pekerja kami bereaksi, saya benar-benar sangat senang dengan mereka semua. Saya tidak bisa cukup berkomunikasi dengan para pemain, anggota keluarga mereka dan staf kami. Ini adalah saat kebanyakan dari kita bertemu dan hadir. daya tahan kami sebagai suatu area. ”

 

“Jeremy sebenarnya adalah anak yang sangat disukai. Ucapan terima kasih, ide, dan permintaan kami yang sebenarnya ditujukan kepada keluarga Jeremy.”

 

“Tanda penghargaan terbesar yang dapat dengan mudah ditunjukkan oleh perusahaan kami terhadap Jeremy adalah mereka keluar serta tampil seperti yang mereka bisa, memainkan teknik kami dan melakukan sendiri dalam teknik yang sangat profesional,” termasuk Wilcox.