GS

Jangan hanya bermimpi, barengi juga dengan tindakan nyata.

Alasan Kenapa Harus ke Kampung Inggris Pare?

Beberapa tahun belakangan ini, minat masyarakat Indonesia untuk belajar Bahasa Inggris terus meningkat. Baik anak sekolah maupun para pekerja menjadi tertarik untuk mendalami bahasa yang satu ini. Berbagai cara dilakukan untuk meningkatkan kemampuan Bahasa Inggris seperti mengikuti kursus Bahasa Inggris pada lembaga khusus.

Di Indonesia dapat ditemukan salah satu daerah pusat untuk belajar Bahasa Inggris Pare. Setidaknya terdapat lebih dari 100 lembaga yang menyediakan fasilitas belajar Bahasa Inggris di Kampung Inggris Pare. Salah satunya adalah tempat kursus Kampung Inggris-World English.

Tentang Kampung Inggris Pare

Kampung Inggris merupakan sebuah daerah di dua desa pada Kabupaten Kediri yang digunakan sebagai tempat untuk belajar Bahasa Inggris. Desa tersebut antara lain Desa Tulung Rejo dan Desa Pelem. Kampung Inggris Pare yang berdiri sejak tahun 1976 terus mengalami perkembangan hingga saat ini.

Lembaga belajar Bahasa Inggris pada Kampung Inggris Pare menyediakan berbagai jenis paket belajar. Anda dapat mengikuti kelas secara insentif, sehingga dapat meningkatkan kemampuan Bahasa Inggris.

Alasan Kenapa Harus ke Kampung Inggris Pare

  1. Menjadi fokus untuk belajar

Kampung Inggris Pare berada pada daerah yang jauh dari bisingnya perkotaan. Hal ini membuat lokasinya lebih tenang dan membuat Anda lebih fokus belajar. Ketika mengikuti kelas intensif, Anda akan fokus pada peningkatan kemampuan Bahasa Inggris. Belajar disini membuat Anda dapat meminimalisir gangguan, karena berada jauh dari kesibukan sehari-hari dan rutinitas yang biasa.

Lingkungan yang tenang di daerah ini akan membuat Anda merasa nyaman. Dalam keadaan nyaman, maka pikiran Anda dapat tertuju hanya pada belajar Bahasa Inggris. Hal ini akan membuat Anda bisa meningkatkan kemampuan Bahasa Inggris dalam waktu yang cepat.

  1. Memiliki lingkungan yang mendukung

Hampir semua orang pada Kampung Inggris Pare menggunakan Bahasa Inggris dalam percakapan sehari-hari. Dari pengajar, teman sekelas bahkan pedagang sekitar akan mempraktikan Bahasa Inggris dalam komunikasi. Hal ini akan membuat Anda menjadi lebih termotivasi, karena memiliki lingkungan yang mendukung proses pembelajaran.

Dengan bergabung dengan kursus Bahasa Inggris di Kampung Pare, Anda akan berkumpul dengan sesama rekan yang berjuang menaklukan Bahasa Inggris. Adanya teman untuk belajar akan memacu semangat Anda untuk mendapatkan nilai yang tinggi dalam Bahasa Inggris.

  1. Biaya terjangkau

Biaya yang dikeluarkan untuk mengambil paket belajar di Kampung Inggris Pare relatif lebih murah dari pada les Bahasa Inggris pada umumnya. Pengeluaran untuk biaya hidup di Kampung Inggris juga terjangkau. Hal ini membuat Anda tidak perlu ragu lagi untuk datang dan belajar Bahasa Inggris di tempat ini.

Bahkan, biayanya yang murah menjadikan banyak Warga Negara Asing (WNA) memilih untuk belajar di Kampung Inggris. Anda dapat menemukan peserta dari negara tetangga seperti Malaysia, Singapura dan Thailand yang belajar disini.

  1. Mendapatkan pengalaman yang menarik

Kampung Inggris memiliki banyak keunikan. Anda akan bisa belajar Bahasa Inggris dengan lingkungan yang mendukung. Hampir seluruh orang di Kampung Inggris menggunakan Bahasa Inggris untuk sehari-hari. Dalam persiapan untuk meningkatkan kemampuan Bahasa Inggris, Kampung Inggris memberikan pengalaman yang menarik daj tidak terlupakan bagi Anda.

  1. Belajar Bahasa Inggris dari Pengajar berpengalaman

Pengajar pada Kampung Inggris memiliki kemampuan Bahasa Inggris yang sangat bagus. Anda bisa memastikan pengajar ini mahir berbahasa Inggris dan juga memiliki pengalaman tinggal di luar negeri. Hal ini membuat Anda bisa mengambil ilmu dan manfaat dari pengajar tersebut.

Pengajar akan memberikan tips dan trik menghadapi tes Bahasa Inggris. Bagi Anda yang ingin mencari beasiswa atau dalam proses mendaftar beasiswa, maka Anda dapat bertanya pada pengajar di Kampung Inggris. Hal ini menjadikan banyak peserta kursus Kampung Inggris berhasil mendapatkan beasiswa.

  1. Bisa menjadi pilihan liburan yang bermanfaat

Akomodasi menuju tempat ini sangat mudah untuk di akses. Bahkan, banyak pelajar dari seluruh penjuru Indonesia datang untuk belajar di Kampung Inggris Pare. Oleh sebab itu banyak orang yang memilih mengisi liburan dengan hal yang bermanfaat seperti belajar Bahasa Inggris. Kampung Inggris juga menjadi pilihan bagi karyawan kantoran untuk menghabiskan cuti mereka sambil belajar.

Anda tidak akan menyesal untuk memilih berkunjung dan belajar di Kampung Inggris. Selain memiliki pemandangan yang bagus, Anda dapat berkunjung ke  daerah Batu Malang yang tidak jauh dari lokasi ini. Kampung Inggris ini juga menyediakan wisata kuliner yang memiliki cita rasa yang enak. Hal ini membuat liburan Anda menjadi tidak sia-sia.