GS

Jangan hanya bermimpi, barengi juga dengan tindakan nyata.

Parfum Al Rehab Yang Paling Disukai

Al-Rehab adalah salah satu produsen parfum terkemuka Arab Saudi yang menciptakan parfum tradisional Arab dan oriental yang berkualitas. Parfum terbuat dari esensi alami yang dinilai berharga seperti Oud, Rose of Taif, Dupa, Musk, Sandalwood, dan rempah-rempah langka.

Ciri-ciri Al Rehab Asli dan Palsu

  • Kemasan

Parfum asli selalu dikemas dalam kardus yang bersegel. Ketebalan kemasan kardus bisa dikatakan cukup tebal dan kokoh sehingga dapat melindungi botol parfum dengan baik.

Beberapa parfum palsu kebnayakan tidak meneyrtakan kardus utuk kemasannya. Adanya penggunaan kardus pun pasti memiliki kualitas yang buruk dengan ketebalan kardus kemasan tipis. Kualitas kemasan al rehab palsu memiliki cetakan yang kurang rapi, sedikit blur jika dilihat, dan warna cenderung gelap.

  • Botol parfum

Botol parfum asli memiliki cetakan yang mulus tanpa adnaya bekas cetakan yag timbul. Selain itu, bagian tutup botolnya juga terasa kencang tidak longgar. Jika menemukan botol parfum yang cacat dan ada goresan, anda perlu curiga dan berpikir ulang untuk membelinya.

Bagian bawah botol parfum al rehab asli memiliki cetakan timbul logo al rehab, sedangkan yang palsu memiliki cetakan berupa angka. Parfum yang berbentuk roll on, terlihat yang asli memiliki roll on bewarna putih bening dan yang palsu bewarna putih pekat.

  • Warna parfum

Parfum asli lebih mengutamakan aroma daripada tampilan warna. Parfum yang palsu biasnya memiliki wana yang lebih mencolok atau lebih pekat dari warna asli.

  • Tekstur parfum

Dari segi tekstur, parfum asli memliki tekstur yang lebih berminyak. Berbeda dengan parfum palsu yang biasanya lebih banyak mengandung alkohol.

Parfum yang banyak mengandung alkohol lebih mudah kering dan menyerap ke kulit. Saat dipakai untuk beberapa orang yang alergi terhadap akohol, mereka akan merasakan panas pada kulit yang disemprot pafrum tersebut.

  • Aroma parfum

Parfum asli adalah weangian yang mempunyai kandungan zat parfum lebih banyak. Maka dariitu, hal yang bisa dikenal dari parfum asli adalah aromanya yang lebih kuat dan awet dipakai seharian.

Lain lagi dengan parfum palsu yang memiliki kandungan alkohol lebih bnayak. Hal ini membuat aroma alkohol lebih dominan dan merusak aroma asli dari parfum.

Rekomendasi Parfum Al Rehab

Al-Rehab memproduksi parfum cair, minyak parfum atau attars yang merupakan nama tradisional dari parfum Arab, parfum padat dan wewangian untuk rumah. Anda dapat memilih konsentrasi wewangian yang Anda sukai dan yang terpenting semua minyak parfum dan parfum padat bebas alkohol.

  1. Al Rehab Dalal

Dalal merupakan parfum dengan aroma oriental vanilla yang diperuntukkan bagi pria. Meski parfum ini memiliki aroma yang manis layaknya seperti parfum untuk wanita, namun ternyata Dalal dikhususkan untuk pria. Beberapa komposisi yang terdapat pada parfum ini diantaranya oranye, vanila, karamel, dan kayu cendana.

Dalal termasuk aroma yang lembut jika dibandingkan dengan parfum timur tengah lainnya. Jika kamu menyukai aroma timur tengah yang lembut maka kami sarankan untuk menggunakan parfum ini.

  1. Al Rehab Soft

Parfum yang diproduksi oleh perusahaan yang bernama Al Rehab ini diperuntukkan bagi pria dan wanita. Didominasi oleh wewangian vanilla yang cukup menonjol dan termasuk kedalam kategori parfum yang memiliki aroma kuat. Beberapa komposisi dari parfum ini diantaranya kayu, jeruk, akar wangi, vanili, karamel, musk putih, anggrek dan melati.

  1. Al Rehab Lovely

Lovely merupakan parfum dengan aroma yang termasuk kategori lembut, wewangian green floral yang dibuat untuk pria dan wanita. Beberapa komposisi pada parfum ini diantaranya terdapat citrus, bunga, dan musk putih. Komposisi parfumnya yang cukup sederhana membuat aroma pada parfum ini begitu santai.

  1. Al Rehab Sandra

Sandra By Al Rehab adalah parfum dengan wewangian oriental floral untuk wanita memiliki aroma yang manis dan segar dengan perpaduan aroma diantaranya seperti catatan bunga, vanila, catatan oriental, dupa, musk putih, kayu cendana, buah-buahan, jeruk dan amber. Sandra lebih cocok digunakan untuk aktivitas outdoor dengan intensitas kegiatan yang cukup tinggi

  1. Al Rehab Silver

Al Rehab Silver adalah parfum dengan wewangian woody floral untuk pria dan wanita, meski dibuat unisex sebagian besar parfum ini dipakai oleh pria untuk aktivitas keagamaan seperti untuk sholat dan sejenisnya. Beberapa komposisi pada parfum ini diantaranya terdapat kayu, catatan bunga, citrus, catatan berair, musk putih dan nada hijau.

  1. Al Rehab Sulthon

Sulthon adalah salahsatu parfum yang harganya cukup tinggi diantara kelima parfum di atas, parfum ini merupakan wewangian woody spicy yang diperuntukan bagi pria,komposisi dari parfum ini diantaranya terdapat cedar, juniper, kapulaga, bergamot, kayu manis, kayu cendana, musk dan vanila.

Al Rehab Sulthon dikenal dengan parfum yang paling mewah diantara yang lain, dan sangat sering kita temukan penggunaannya untuk aktivitas keagaaman seperti untuk pewangi masjid dan lain sebagainya.

Sekarang Anda lebih mengetahui bagaimana seharusnya Anda memilih parfum yag asli dan mengetahui parfum favorit Anda, saatnya berbelanja produk tersebut di jual parfum original.