GS

Jangan hanya bermimpi, barengi juga dengan tindakan nyata.

Pentingnya Belajar Bahasa Inggris untuk Masa Depan

Diera globalisasi seperti saat ini, dunia mengalami perkembangan yang cukup dinamis mulai dari adanya perdagangan bebas, serta semakin banyaknya perusahaan asing yang berdiri di Indonesia. Nah untuk itu, orang-orang yang menguasai bahasa internasional akan menjadi salah satu bagian yang tidak mudah tersingkir dalam persaingan global. Dalam hal ini tentu menguasai bahasa Inggris sebagai bahasa internasional menjadi salah satu hal yang penting. Apalagi bagi Anda berkarir sebagai seorang entrepreneur atau bagi Anda yang sedang ingin mencari kerja, tentu menguasai bahasa asing menjadi salah satu modal yang cukup bagus.

Perlu diketahui bahwa bahasa Inggris adalah bahasa yang paling banyak digunakan di dunia yang mana lebih dari 400 juta orang menggunakan bahasa Inggris yang tersebar di berbagai penjuru dunia. Bahasa Inggris menjadi bahasa penting dalam berbagai pertemuan antar pemimpin internasional di seluruh dunia. Apalagi di negara-negara yang memiliki hubungan bilateral, tentu bahasa yang digunakan sebagai bahasa sehari-hari adalah bahasa Inggris.

Menguasai bahasa Inggris juga memudahkan Anda yang ingin melanjutkan kuliah ke luar negeri. Menguasai bahasa Inggris juga memudahkan Anda untuk mencari beasiswa ke perguruan tinggi terbaik. Untuk itu belajar bahasa Inggris mulai dari sekarang adalah pilihan yang tepat untuk menyambut masa depan Anda. Apalagi saat ini Anda bisa belajar bahasa Inggris dengan mudah yakni dengan kursus bahasa Inggris online di jagobahasa.com yang memungkinkan Anda untuk lebih cepat dalam menguasai bahasa Inggris. Ditengah kemajuan global, ada beberapa hal penting yang dapat menjadi alasan mengapa Anda harus terampil berbahasa Inggris. Adapun berikut adalah beberapa hal penting mengapa Anda harus belajar bahasa Inggris:

  1. Bahasa Inggris merupakan bahasa persatuan internasional yang menjadi bahasa paling sering digunakan di setiap pertemuan atau konfrensi pers internasional. Saat orang dari berbagai penjuru dunia datang dan duduk bersama, maka mereka dapat berkomunikasi dengan menggunakan bahasa Inggris.
  2. Dengan menguasai bahasa Inggris setidaknya dapat meningkatkan nilai atau value Anda dimata orang lain. Selain itu dengan terampil berbahasa Inggris Anda juga akan lebih dihargai dalam dunia kerja internasional.
  3. Seperti yang kita ketahui, bahwa ekonomi dunia saat ini tengah dikuasai oleh dua negara besar yakni Amerika Serikat dan China. Keduanya menjadi negara pemimpin inovasi bisnis, perdagangan, dan pembangunan ekonomi dunia. Nah dalam bidang tersebut, kedua negara ini juga menggunakan bahasa Inggris. Jika Anda menguasai bahasa Inggris, secara otomatis Anda akan lebih update terhadap perkembangan invovasi perekonomian serta perdagangan dunia. Dengan demikian Anda bisa memiliki kesempatan untuk memiliki usaha yang lebih maju bahkan hingga menembus dunia global.
  4. Jika Anda ingin menjadi pengusaha besar dan produk Anda dapat menembus dunia global, tentu menguasai bahasa Inggris adalah salah satu syaratnya. Dalam hal ini penguasaha besar memerlukan jaringan yang luas. Sedangkan bahasa Inggris merupakan bahasa internasional yang digunakan dalam berkomunikasi terutama dalam dunia usaha dan bisnis. Misalnya komunikasi dalam bisnis yang peantarnya tentu menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa komunikasi. Untuk itu bagi Anda yang ingin merintis usaha terutama yang di dalamnya memiliki aktivitas dan berhbungan dengan perusahaan-perusahaan dari berbagai negara, terampil bahasa Inggris adalah salah satu syaratnya.
  5. Bahasa Inggris juga menjadi bahasa ilmiah atau science. Untuk itu bagi negara atau bangsa yang ingin menguasai ilmu pengetahuan dunia, menguasai bahasa Inggris menjadi salah satu syaratnya.
  6. Bagi Anda penikmat film, tentu menguasai bahasa Inggris akan memungkinkan Anda untuk lebih mudah dalam menikmatinya. Pasalnya industri film-film besar seperti film hollywood menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa komunikasi dalam film. Nah jika Anda menguasai bahasa Inggris dengan baik maka Anda tidak perlu lagi bergantung pada subtitle dari film tersebut dan Anda dapat menikmatinya dengan lebih asyik.
  7. Nah bagi Anda yang ingin berkunjung ke Amerika Serikat, sebaiknya Anda belajar bahasa Inggris dengan baik. Sebab hal ini akan membuat seseorang dapat terlepas dari diskriminiasi sosial seperti perbedaan warna kulit, etnis, latar belakang, bahkan hingga agama. Untuk itu Anda perlu belajar bahasa Inggris dengan cara menyenangkan hanya di kursus bahasa Inggris online jagobahasa.com.

Hal yang Menarik Ketika Belajar Bahasa Inggris Online

Bagi Anda yang ingin belajar bahasa Inggris dengan cara yang menyenangkan, dimana saja, santai tapi serius, tentu Anda bisa mengikuti program kursus bahasa Inggris online di jagobahasa.com. Iya jagobahasa merupakan platform yang menyediakan fasilitas kursus bahasa Inggris secara online dengan metode ala kampung Inggris.

Di Jagobahasa, Anda dapat belajar Inggris secara online serasa offline. Iya jagobahasa sendiri menggunakan teknologi meeting atau tatap muka secara langsung sehingga dapat menghadirkan kualitas pembelajaran yang maksimal seperti halnya belajar di dalam kelas. Meskipun Anda belajar secara online, Anda juga dapat berinteraksi secara langsung dan merasakan atmosfer persaingan bersama teman sekelas Anda. Yang menjadi salah satu hal menarik disini adalah Anda bisa belajar bersama tutor handal yang sudah berpengalaman di bidangnya. Anda akan disajikan materi dengan gaya belajar yang santai, serius, dengan metode belajar yang unik dan tidak membuat bosan.