GS

Jangan hanya bermimpi, barengi juga dengan tindakan nyata.

Rekomendasi Paket Internet Termurah di 2020

Penggunaan internet memang sedang mengalami peningkatan. Segala aktivitas pun dilakukan secara online. Sehingga memerlukan penggunaan jaringan internet. Namun, kadang kita dikeluhkan dengan mahalnya paket internet dari provider yang kita gunakan.

Sering sekali berganti – ganti provider hanya untuk mencari manakah yang termurah. Melalui artikel ini akan dibahas tentang paket internet termurah. Silahkan disimak dengan baik.

Paket Internet Termurah

Pixabay.com

Provider di tanah air sedang berlomba – lomba untuk memberikan layanan yang terbaik bagi pelanggannya. Beragam promo, fitur, dan paket yang menggiurkan dengan kuota yang besar dan harga yang terjangkau selalu ditawarkan oleh tiap provider.

Informasi – informasi terkait beragam promo dan paket yang ditawarkan operator jaringan seluler tersebut dapat dilihat melalui televisi, media sosial, bahkan kadang juga ada operator yang mengirimi SMS terkait penawaran dan promo paket internet.

Adanya dukungan jaringan yang kuat dan dapat dijangkau di daerah mana pun semakin membuat kamu betah untuk melakukan beragam aktivitas online. Kamu bisa bermain sosial media, upload dan download file, streaming film, menonton Youtube, hingga bermain game.

Agar dompet tidak jebol, kamu perlu dengan pintar memilih paket internet yang sesuai dengan kebutuhanmu dan isi dompetmu. Tidak ada salahnya kamu melakukan penghematan dengan memilih paket internet yang murah.

Itulah yang menjadi penyebab kenapa banyak orang yang suka berganti – ganti SIM card. Karena mereka akan membuang SIM card yang lama dan menggantinya dengan yang baru apabila melihat iklan tentang paket yang murah dengan jumlah kuota yang besar. Berikut kami sajikan daftar paket internet termurah dari semua operator.

  1. Telkomsel

Paket termurah yang disajikan oleh Telkomsel untuk pengguna SIMPATI yaitu paket combo 6GB. Paket ini dapat dibeli dengan harga lima puluh ribu rupiah. Paket ini memiliki masa aktif selama satu bulan. Kuota yang diperoleh yaitu 1GB kuota reguler, 1GB kuota midnight di jaringan 4G, 2GB kuota videomax, 2GB kuota chatting, dan kuota telepon serta SMS ke sesama operator.

Untuk pengguna kartu AS, disediakan paket combo 2GB seharga Rp25.000,00. Paket tersebut berisi kuota internet sebanyak 2GB, 150 menit telepon, dan 400 SMS ke sesama operator.  Masa aktif untuk paket ini yaitu selama 30 hari.

Info selengkapnya terkait paket dari Telkomsel bisa menghubungi *363# atau mengunjungi aplikasi My Telkomsel.

  1. Kartu 3

Jika kamu menggunakan kartu 3, paket internet termurah dari 3 yaitu paket 8GB seharga Rp59.000,00. Paket tersebut berisi kuota internet sebanyak 8GB dan gratis nelpon 100 menit, 100 SMS, serta TriXogo. Masa aktif untuk paket ini selama 30 hari.

Untuk pembelian paket menggunakan kartu perdana, tersedia paket 3 yaitu Ambisiku Always On. Paket harian termurah dari kartu 3 mulai dari Rp1.500,00 dengan kuota sebesar 100MB.

  1. Indosat Ooredoo

Paket murah Indosat yang bisa kamu beli yaitu voucher inject combo. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp40.000,00 dengan kuota 8GB. Paket murah dari Indosat lainnya yaitu Freedom combo seharga Rp65.000,00. Kamu akan mendapatkan kuota 12GB dengan rincian 2GB kuota utama, 3GB kuota 4G, 5GB kuota midnight, dan 2GB kuota streaming.

Untuk paket internet harian, tersedia Freedom U+500MB mulai dari Rp5.000,00 untuk pelanggan prabayar. Rincian paket tersebut yaitu 500MB kuota utama, unlimited aplikasi streaming, unlimited aplikasi sehari – hari, dan bonus kuota 500MB (batas pemakaian aplikasi 1GB dengan speed 64kbps setelah FUP). Paket ini berlaku selama 2 hari.

Untuk pelanggan pascabayar, disediakan paket mulai dari harga Rp99.000,00. Paket tersebut meliputi 6GB kuota utama, 20GB kuota bonus 4G, 10GB kuota bonus stream on, akses aplikasi sehari – hari tanpa kuota, dan bonus nelpon serta SMS unlimited ke sesama operator.

  1. Axis

Axis memang selalu memberikan paket internet yang bervariasi dengan harga yang cukup terjangkau. Ada paket Axis Social Data Plan dengan harga mulai dari Rp5.000,00. Paket Kzl Chat, Kzl Sosmed, dan Kzl musik harian mulai dari Rp900,00.

  1. XL

Jika kamu pelanggan kartu XL, kamu bisa mencoba paket murah dari XL yaitu paket XL combo mulai dari 5GB dengan harga Rp59.000,00 dengan masa berlaku 30 hari. Paket XL Hotrod mulai dari 3GB harga Rp60.000,00 dengan masa aktif 30 hari.

  1. Smartfren

Pixabay.com

Paket internet termurah yang disajikan oleh Smartfren yaitu paket 16GB seharga Rp60.000,00 dengan rincian 8GB kuota internet regular dan 8GB kuota internet midnight. Masa aktif dari paket ini yaitu selama 30 hari.

Selain itu ada juga paket Smartplan dengan harga Rp50.000,00 yang berisi kuota internet 1GB, kuota bonus 1GB, 10 menit gratis nelpon ke semua operator, 100 SMS gratis semua operator, dan 1GB akses aplikasi chatting meliputi Line, WA, dan BBM.

Itulah beberapa daftar paket internet termurah dari semua operator. Kamu bisa memilih paket yang sesuai dengan kebutuhanmu dan keuanganmu. Pastikan juga provider yang kamu pilih memberikan sinyal yang kuat untuk digunakan di daerah kamu. Agar kamu semakin nyaman untuk melakukan beragam aktivitas secara online.