GS

Jangan hanya bermimpi, barengi juga dengan tindakan nyata.

8 Tips Foto Biar Kelihatan Langsing

Sebagian orang yang memiliki tubuh berisi pasti akan menginginkan hasil foto yang sempurna dan terlihat langsing. Akan tetapi lemak yang membandel menjadikan hal yang dapat mengganggu dan membuat tampilan menjadi sebuah masalah dan akan terlihat tidak bagus. Dengan cara menguruskan tubuh memang membutuhkan waktu yang cukup lama. Bagi anda yang memiliki tubuh berisi tidak perlu khawatir, karena saat ini sudah banyak berbagai macam tips yang dapat anda gunakan untuk membuat anda akan tampak lebih langsing pada saat di foto.

Ada berbagai macam gaya foto yang dapat anda gunakan dan hasilnya cukup terbukti. Foto yang terlihat langsing memang memberikan kebahagiaan tersendiri dan untuk memiliki tubuh yang bagus di foto juga dapat menggunakan bantuan editing, filter, ilusi pose, dan juga photo shop. Akan tetapi bagi anda yang tidak ingin menggunakan editing juga dapat menggunakan beberapa tips yang sederhana agar terlihat langsing.

Tips Foto Biar Kelihatan Langsing

Ada beberapa tips yang dapat membantu anda dalam berfoto agar terlihat langsing. Berikut 8 tips foto biar kelihatan langsing , yaitu:

  1. Anda dapat berpose dengan mencondongkan tubuh 45 derajat agak miring dengan menggunakan salah satu arah kaki ke depan, yang satunya lagi agak menyamping, dengan cara ini apabila anda ingin terlihat lebih langsing dari yang sebelumnya. Anda coba untuk tidak foto dengan pose yang berdiri tegak lurus ke depan. Anda juga harus mengubah posisi kaki agar tidak lurus saja dan arahkan kaki satunya lurus ke depan, lalu kaki yang satunya agak miring yang berbentuk 45 derajat. Dengan posisi kaki yang seperti ini maka akan bikin anda terlihat langsing.
  2. Salah satu pose foto agar terlihat langsing yaitu dengan menggunakan gaya favorit para model dengan meletakkan tangan pada pinggang. Dengan pose seperti ini akan menciptakan efek tubuh anda yang besar dan akan terlihat bagus. Tanpa anda ketahui bahwa dibalik gaya para model yang bertolak pinggang maka perlu anda coba, selain itu gaya ini tidak hanya membuat terlihat cantik, akan tetapi juga dapat menunjang agar tubuh anda terlihat lebih langsing, sehingga dengan tangan bertolak pinggang membuat tubuh anda tidak terlihat besar.
  3. Mengarahkan salah satu sisi tubuh dan juga tangan yang diletakkan pada pinggang agak ke belakang merupakan salah satu sisi tubuhnya agak mundur kebelakang, apalagi jika tangan anda juga agak diletakkan pada pinggang ke belakang, sehingga tips ini dapat membuat tubuh anda terlihat kurus pada saat foto dan buat senatural mungkin agar tidak terkesan kaku.
  4. Menahan kepala anda agar tidak terlalu tegak dan sebisa mungkin buat kepala anda agak mundur agar dagu lebih ke depan. Bukan hanya tubuh dengan mengarahkan kepala anda juga dapat menentukan langsing apa tidaknya anda saat foto. Sama halnya dengan tubuh, kepala juga sebisa mungkin agak mundur ke belakang sehingga yang paling depan terlihat yaitu dagu. Tahan kepala anda agar tidak terlalu tegak dan memberikan efek leher yang jenjang.
  5. Pose yang satu ini apabila anda tersenyum supaya agar terlihat langsing yaitu dengan mencoba mengangkat lidah sampai ke langit-langit gigi. Hal ini dapat membantu anda terlihat lebih langsing dan cara yang satu ini dapat membuat pipi yang berisi tidak terlalu terlihat jelas.
  6. Menyilangkan kaki dengan benar pada saat bediri atau duduk maka kaki anda akan terlihat jenjang, sehingga jangan pernah meremehkan gaya andalan para model. Karena dengan kaki menyilang pada saat foto berdiri maupun duduk semua itu merupakan tips untuk memperlihatkan tubuh agar lebih terlihat langsing. Selain itu, anda juga akan terlihat lebih tinggi apabila anda berpose seperti ini sambal berdiri.
  7. Memakai pakaian yang berwarna-warna gelap juga dapat mengurangi efek yang terlihat berisi pada saat foto. Mungkin hal ini sudah bukan rahasia umum lagi apabila baju yang berwarna gelap akan membantu anda dari efek tubuh yang berisi. Ternyata bukan Cuma warna hitam saja, akan tetapi warna-warna seperti abu-abu, hijau tua, biru tua atau biru dongker, atau warna merah marun juga dapat membantu untuk memperlihatkan kelangsingan anda. Dan anda sebaiknya apabila menggunakan pakaian yang bercorak alangkah baiknya anda memilih pakaian yang bermotif kecil-kecil, sehingga akan terlihat langsing.
  8. Anda juga lebih baik memilih pakaian yang berpotong dibandingkan dengan pakaian yang terusan. Sehingga tubuh yang berisi akan tidak terlihat jelas dan juga tidak membuat anda terlihat lebih berisi dibandingkan dengan memakai baju yang longgar. Selain warna memilih model baju juga menjadi salah satu yang perlu anda perhatikan. Anda dapat mengenakan ikat pinggang maupun busana yang berpotongan agar tidak terlihat berisi dan anda juga dapat memilih baju satu warna supaya tidak terkesan menumpuk.

Bagi anda yang ingin berfoto akan tetapi tidak terlalu percaya diri dengan tubuh yang berisi, mungkin tips foto biar kelihatan langsing di atas atau download manual instruction yang dapat membantu anda untuk membuat foto yang sesuai dengan keinginan anda.