GS

Jangan hanya bermimpi, barengi juga dengan tindakan nyata.

Ini Dia Ciri-ciri Bayi Baru Lahir Akan Memiliki Kulit Putih

Setiap orang tua tentu menginginkan bayi lahir dengan selamat, normal tanpa adanya sesuatu yang tidak diinginkan. Tidak jarang mereka juga berharap jika anaknya memiliki kulit yang sehat dan putih berseri. Tentunya kondisi ideallah yang mereka inginkan.

Mengenai warna kulit, biasanya bayi ketika lahir dan setelah tumbuh kembang akan mengalami perubahan warna kulit. Orang-orang mengatakan jika pada saat pertama kali lahir memiliki warna kulit gelap atau hitam, setelah tumbuh dewasa nanti akan memiliki warna kulit putih. Begitu pula sebaliknya.

Agar dengan mudah mengetahui bayi memiliki warna kulit putih dapat terlihat ketika bayi baru lahir. Adapun ciri-ciri bayi baru lahir akan berkulit putih adalah sebagai berikut ini:

  1. Ketika Lahir Memiliki Warna Kulit Kemerahan

Tanda pertama yang dapat dilihat adalah ketika lahir memiliki warna kulit memerah di sekujur tubuhnya. Karena bayi yang memiliki warna kulit putih tidak akan langsung berwarna putih. Warna merah tersebut adalah darah yang ketika dewasa nanti akan memiliki warna kulit putih.

  1. Permukaan Kulit Bersih dan Halus

Bayi dengan kulit bersih dan halus tentu akan sangat menggemaskan. Banyak orang yang percaya jika bayi dengan kulit halus akan memiliki warna kulit yang putih. Walaupun demikian, bukanlah tanda yang utama.

  1. Warna Nadi Kebiruan

Under tone kebiruan atau warna nadi biru juga menjadi pertanda yang pasti. Dimana kelak akan tumbuh menjadi seseorang yang memiliki warna kulit yang terang ataupun putih

  1. Ketika Lahir Tidak Berkulit Putih

Seperti yang telah dijelaskan di atas, jika bayi lahir dengan kulit putih maka akan berubah menjadi lebih gelap.

  1. Memiliki Warna Kulit Putih Karena Keturunan

Selain faktor-faktor di atas, pemilik kulit putih juga karena keturunan. Jika sebagian besar keturunannya memiliki warna kulit putih maka kemungkinan besar juga si bayi memiliki warna kulit putih.

Demikian ciri-ciri bayi lahir akan berkulit putih. Namun berkulit putih bukanlah yang utama yang terpentih sehat, normal, bersih dan tumbuh dengan baik.