GS

Jangan hanya bermimpi, barengi juga dengan tindakan nyata.

Kenali Ular Teraneh Di Dunia Yang Terbilang Unik

Berbicara mengenai ular tentunya sudah banyak yang mengenal hewan tersebut. Namun akankah anda mengetahui jenis ular teraneh di dunia? Meskipun ular memang ada yang mampu dijinakkan ternyata nalurinya tetap saja predator. Hewan tersebut tidak sepenuhnya disukai oleh semua orang. Hanya saja masih ada dari mereka paling hobi memelihara ular. Meskipun hitungannya memang berbahaya bahkan racunnya ini mematikan.

Perhatikan jenis ular paling aneh di dunia

Ternyata masih ada jenis ular yang terbilang unik baik dari segi warna maupun bentuk tubuhnya. Mungkin banyak yang merasa penasaran dengan jenis ular teraneh di dunia. Dari pada merasa penasaran sebaiknya simak ulasan berikut:

  1. Hairy Bush Viper – Atheris Hispida

Jenis ular yang satu ini memang berdarah dingin. Bahkan sisik yang berada sekitaran mata maupun tubuh terlihat menakjubkan. Ular yang kelihatannya jahat memang berbisa. Biasanya ular ini mampu memakan katak maupun mamalia. Seringkali orang menyebutnya dengan ular berbunga berbulu. Hal ini dikarenakan hadir paku maupun sisik yang terbilang rumit.

  1. Langaha Madagascariensis – Ular bermoncong daun

Jenis ular ini mempunyai warna cokelat pucat dimana anda bisa dengan mudah menemukannya hanya di Madagaskar. Tentunya ular tersebut mempunyai moncong yang panjang. Makhluk yang terbilang cantik ini memang terlihat tenang.

  1. Chrysopelea – Flying Snake.

Siapa sangka ternyata spesies ular terbang ini terkesan menarik bahkan mampu membuat anda terkejut saat berada di bagian tengah hutan Asia Tenggara, Sri Lanka, India dan Cina. Ular tersebyt biasanya terbang hanya untuk memburu mangsanya maupun melarikan diri dari pemangsanya.

  1. Erpeton Tentaculatum – Tentacle Snake

Jenis ular yang satu ini memang unik sebab ada bagian moncongnya. Ular berukuran kecil tersebut mampu hidup pada air yang keruh tepatnya Asia Tenggara. Kebanyakan dari jenis ular ini memakan ikan bahkan teknik penangkapan mangsa pun mudah untuk dipelajari.

  1. Pseudocerastes Urarachnoides

Jenis ular yang satu ini ternyata bagian ekornya hamper mirip dengan laba-laba. Dimana ia mampu menggeliat dan membuat mangsa seakan tertarik melihat ekornya. Ular teraneh di dunia ini tentunya unik bahkan bisa membuat siapapun merasa penasaran. Saat semakin dekat dengan mangsanya biasanya ia menyerang bahkan langsung memakannya. Ular tersebut bisa anda temukan di Iran.

Itulah tadi beberapa jenis ular yang terbilang aneh bahkan unik di dunia. Semoga penjelasan di atas mampu memperluas pengetahuan anda mengenai ular.