GS

Jangan hanya bermimpi, barengi juga dengan tindakan nyata.

Cara Mengubah Microsoft Word 2007 Ke Power Point

Jadi ada data yang berbentuk microsoft word namun bisa diubah menjadi format power point, anda harus bisa mengoperasikannya karena akan dapat mempermudah kinerja anda, selain itu anda juga bisa saling mengubah formatnya sesuai dengan kebutuhan anda. Pengubahan ini biasanya digunakan untuk membuka file pada salah satu program microsoft, atau sebagai bahan presentasi sekaligus materi. Pada sistem power point terdapat beberapa slide yang mempermudah anda dalam melakukan pengalihan halaman atau pembahasan. Oleh sebab itu, jika anda membutuhkan, anda sangat bisa menggunakan cara ini untuk membuka file anda agar tetap dapat digunakan pada beberapa perangkat. Karena kadang ada perangkat yang tidak menggunakan word, jadi dapat dialihkan format menjadi power point.

Power point sendiri juga telah memiliki fitur yang membuatnya bisa dibuka menggunakan beberapa format dokumen. Oleh sebab itu, anda akan snagat membutuhkan beberapa cara mengubah format microsoft wor menjadi microsoft power point, kami akan menjelaskan beberapa langkah yang bisa anda tempuh dengan mudah. Hal pertama yang bisa anda lakukan adalah dengan pertama sisipkan dokumen word sebagai objek. Lalu pilih slide yang akan anda pilih untuk menyisipkan objek, jika dokumen word sudah selesai diatur dan disisipkan sebagai objek anda bisa melanjutkannya dengan membuat file. Setelah membuat file anda bisa membuka kembali dokumen yang ingin anda buat. Anda juga bisa membukanya melalui format microsoft power point, jadi mengubahnya melalui power point. Atau hal yang mudah yang bisa anda lakukan adalah dengan menyisipkan objek dalam bentuk tautan.

Untuk mengubahnya menjadi pintasan ke dokumen word yang telah diimpor. Selanjutnya anda juga bisa menggunakan dokumen word sebagai tampilan dari microsoft power point atau sebagi kerangka anda untuk menyusun presentasi anda menjadi format dokumen word. Anda bisa membuat gaya format konten untuk mengubahnya menjadi format microsoft word. Sorot konten yang ingin anda jadikan word lalu pilih judul 1 pada gaya yang anda gunakan. Lalu lakukan sorot konten sekali lagi, namun untuk yang kedua ini anda dapat menggunakannya dalam bentuk teks slide .

Sedangkan untuk dokumen pada format word, anda bisa mengeklik file-simpan-lalu klik file lagi dan tutup. Dokumen pada word harus ditutup terlebih dahulu karena akan disisipkan pada power point. Selanjutnya untuk membuka dokumen pada power point, buka power point terlebih dahulu, lalu klik beranda- slide baru. Lalu pada slide tersebut, anda bisa memilih slide baru untuk memuka dokumen dari kerangka yang telah ada pada power point. Kemudian dari menu slide baru, anda dapat mengeklik slide baru yang dari kerangka. Anda dapat menemukan dokumen word yang telah anda edit pada kotak dialog dan sisipkan kerangka didalamnya, setelahnya slide baru akan dibuka dengan judul 1 yang tadi telah anda tulis sebagai file baru. Jika ternyata judul yang anda buat belum bisa terdeteksi oleh power point, anda dapat membuat satu slide baru untuk judul dan materi anda. Selesai, kini tampilan microsoft word anda sudah bisa ditampilkan dalam bentuk microsoft wornd yang lebih mudah karena tampil dengan bentuk semacam slide-slide.

Windows Penunjang Kerja Microsoft

Windows adalah salah satu sistem operasi kerja komputer yang dapat menunjang kerja sistem perangkat lunak yang ada didalamnya, salah satunya dengan microsoft office dengan berbagai versi terbarunya, juga bisa diakses karena windows yang memadai. Karena beberapa microsoft keluaran terbaru bisa diakses jika windows yang digunakan adalah windows yang versi terbaru juga, karena otomatis akan sesuai dengan tambahan fitur serta fungsi yang lebih luas lagi. Oleh sebab itu, keduanya memang sangat saling bergantung satu sama lain.

salah satu windows yang memiliki banyak tambahan fitur terbaru sekaligus sebagai windows terbaru adalah windows server, anda harus memahami dan minimal mengerti tentang perkembangan windows ini, karena akan sangat banyak membantu kerja anda. Terutama untuk anda yang bekerja dengan sistem kerjasama sangat pas jika menggunakan windows versi ini, dan bahkan anda akan banyak menggunakan versi ini karena windows ini memiliki sistem semacam kerja server atau client yang dapat digunakan untuk menjalankan atau mengontrol beberapa perangkat melalui satu client atau server.

Keunggulan Tipe Windows

Memang ada sangat banyak jenis dan model windows, oleh sebab itu anda harus mengetahui beberapa keunggulan dari masing-masing versi, karena ini akan membantu anda menentukan program windows yang seperti apa yang saat ini sedang anda butuhkan dan sesuai dengan fungsinya. Salah satunya adalah windows versi server 2012, windows yang satu ini hadir sebagi pengganti dari windows 2008 R2 yang berguna untuk meningkatkan kegunaan dari server yang banyak digunakan. Pada windows jenis ini anda akan memiliki jaringan yang lebih luas dan penyimpanan jaringan yang lebih luas juga. Dengan ratusan fitur terbaru yang dapat anda akses dengan menggunakan server jenis ini. Anda juga dapat melakukan lompatan transformasional yang memiliki kecepatan ekstra, sehingga skala, dan kekuatan antara  jaringan dengan pusat data dan aplikasi dapat maksimal.